Laptop Asus Notebook dengan Windows 10 Original!

November 28, 2017

           Ada yang tau laptop Asus ? Pasti beberapa sudah familiar dengan nama Asus, terutama gamers di Indonesia pasti tau kan laptop Asus. Untuk bermain game Asus memiliki laptop dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan tidak membuat permainan kita terganggu, Asus memiliki laptop Republic Of Gaming (ROG). Laptop ROG terbaru dari Asus yaitu ROG GX800 dengan layar 18.4” UHD, RAM 64GB dan Intel Core i7 generasi ke tujuh atau generasi terbarukan. Gamers akan sangat puas bermain game kesukaan dengan laptop ROG GX800 ini, seperti bermain game GTA V, Dota 2 serta game lainnya yang membutuhkan spesifikasi laptop di atas rata2 untuk bisa dimainkan secara lancar, laptop Asus ROG GX800 menjadi pilihan yang cocok.




Laptop Asus Pro UX550
          Disisi lain, Asus tidak hanya untuk gamers aja. Asus juga memiliki Laptop yang mudah digunakan untuk keperluan kantor, tugas kampus ataupun editing. Dengan Laptop Asus Zenbook Pro UX550DV yang memiliki prosesor Intel Generasi ke-7 dengan memori RAM 16GB dan batrei tahan hingga 14 jam, sangat membantu kita yang memiliki keseharian dengan laptop, contohnya aku mahasiswa semester 5 jurusan D3 Teknik Informatika yang hampir setiap hari selalu dengan laptop, dengan laptop aku sekarang aku merasa kurang nyaman karena beberapa kendal dan tiap hari selalu dengan kendala yang sama, yaitu ngehang atau not responding kalau udah buka banyak aplikasi sekaligus seperti Android Studio, Vegas Pro, Adobe Ilustrator . Dan itu sangat menggangu untuk mengerjakan tugas2 yang deadliner. Dengan adanya laptop Asus Zenbook Pro UX550 aku rasa bisa menyelasikan masalah dan meningkatkan produktifias untuk mengedit video vlog ataupun mengedit foto, biar ga makin penasaran sama spesifikasi Asus Zenbook Pro UX550, ini aku kasih tabel spesifikasinya.

Spesifikasi Laptop Asus Zenbook Pro 

Nah udah liat kan spesifikasinya, pasti mupeng deh punya Asus Zenbook Pro.

Windows 10 Original
          Nah ada info terbaru nih, sekarang Laptop Asus varian notebook udah dilengkapi Windows 10 Original. Dan Windows 10 ini banyak banget kelebihannya, serta cocok juga dengan fitur yang ada di laptop Asus seperti fitur Asus IceCool Technology yang membuat rasa panas yang biasanya kita rasakan di notebook udah ga kerasa lagi, jadi laptop kita hidup berjam-jam pun tidak akan kerasa panas ditambah dengan fitur Asus SuperBatt Technology yang membuat laptop kita bertahan 2.5x dari biasanya.
L
Nah udah liat kan spesifikasinya, pasti mupeng deh punya Asus Zenbook Pro.
          Untuk Windows 10 update, yaitu Windows 10 Fall Creator Update yang pasti udah bisa kita lakukan update di laptop Asus notebook kita bisa merasakan pengalam baru dengan adanya fitur2 baru yang membuat kita bisa melakukan apa saja hanya di depan laptop, terutama saat kita berimajinasi. Kita bisa melampiaskan hanya di depan laptop Asus notebook dengan Windows 10 Fall Creator Update kita bisa menggunakan aplikasi Paint 3D, dan dapat di mixed reality serta bisa di power point. Itu semua ada di Windows 10 Fall Creator Update.
       Dan jangan khawatir dengan data di laptop kita, akan aman karena Windows 10 memiliki Windows defender yang membuat laptop kita aman dari virus malware ataupun hacker karena windows selalu memberikan update rutin untuk penggunanya.
Di acara Asus Gathering ini sangat banyak informasi yang didapat terlebih tentang Windows 10 yang sudah ada di setiap laptop Asus Notebook. Dan sudah mendapatkan Windows 10 Original.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook