Liburaan Bersama Keluargaa

Februari 02, 2012

Liburaan kalii ini liburaan yang sangat-sangat menyenangkaan , karenaa kami sekeluarga bisa ngumpul dan pergii berlibur ke Bali . Padahal di saat itu aku dan adiikku masiih sekolah(belum ada liburan) . Mama memintaa izin ke guru untuk menjenguk nenek di malang , yang udaah 4 tahun gak ketemu , dan walikelas pum ngizin .

Dan karenaa aku dan adikku perginyaa hari jumaat , teh sinta sama teh nurul bisaa ikut , walaupun mereka ber2 izin 1 harii . Jadi sebeluum ke malaang , mama sama papa bilaang kitaa ke balii ajaa dulu yuk , mumpung dapeet iziin , kami pun menjawab " Iya " dengaan senang hati (karenabelumpernahkesanasekalipun) .

Hari pertamaa dibalii : mama,papa,teh sinta dan teh nurul buaat rencanaa , kemana ajaa kamii bakalan jalan-jalan , dan akhirnya kami jalan jalan ke suatu pantaii yang pantaiinya ituu banyak kali permainannyaa , kamii(teh sinta teh nurul , aku ,dan rama) mau cobaa main , dan permainannya ituu serbaa terbang terbaang di udaraa , dan ituu sangat sangat menguji nyali dan mengasikkaan .

Permainan kami yang terakhir yaitu DIVING , menyelaam ke dasaar laaut , walaupun biayanya mahaal , tapi gak rugii . Saat diving ituu , di dalaam airnyaa dingiin kalii , sampaii menggigil , teh nurul ajaa sampai nafasnya gak kuat , walaupun udaah pakek oksigen .
Udaah 3 hari 3 malaam kami di balii , dan teteh teteh pun harus kembal kebandung untuuk kerjaa lagii . Dan di bandara Ngurah rai laah kamii berpisaah , tetehteteh terbang ke jakarta , kami ke malaang untuuk mengunjungi nenek .

Dirumaah nenek kamii gak berlama-lama , cumaan 2 harii . Dari malaang pun kami melanjutkan perjalanan ke bandung , naiik keretaa apii bareeng mama papa dan ramaa .

Perjalanan di kereta 17 jam , dari jam 3 sore berangkat dari malang , jam 8 pagi nyampai di bandung . Udaah hampir 3 tahun jugaa kami gak kebandung .

3 harii kamii dibandung dan rasanyaa gak ingiin pulaang kebataam , tapii mau gak mau harus pulang , karnaa masiih harus sekolaah . Dan saat pulaang kebataam , ikliimnyaa kerasaaa panaas bangeet , bedaa jauuh dibandung sanaa :D .

Selesaaii ceritaanyaa , maaf ya endingnyaa kurang bagus , ini apaa adanyaa
" Keluarga adalaah segalanyaa "