Februari 09, 2012

WE ARE THE HAPPY COUPLE

Punya pacar enggak berarti kita selalu happy. Yuk, bikin kita dan si dia jadi pasangan yang selalu happy supaya tetap awet dan asik tapi enggak hidup dalam dunia kita sendiri. .


* romantiiis banget
Romantis itu enggak kenal periode. Mau pacaran satu bulan, atau sudah satu tahun, tetap harus romantis, dong. Romantis enggak harus yang berlebihan, kok. Tapi enggak apa-apa, sih, kalau sekali-sekali kita menyiapkan hal-hal khusus untuk menyampaikan hal sederhana. Contoh, masak makanan kesukaan dia dan bawain spesial pas makan siang. Tapi jangan setiap saat, ya, nanti romantisnya jadi enggak berkesan lagi.

* i love you and your family
Harus diakui, campur tangan keluarganyalah yang bikin dia 'tumbuh' jadi cowok yang kita sukai sekarang. Jadi wajar kan kalau kita cinta juga sama keluarganya. Kenapa enggak coba akrab dengan adik atau kakaknya, bahkan mama papanya dia. Tapi jangan maksa atau pun berakting depan keluarganya ya. jadi kamu apa adanya saja.

* adaptasi
Kita dan pacar pasti punya 1001 perbedaan. If you want it to work, then work it out! Coba pahami dan beradaptasi dengan perbedaan di antara kita dan dia. Jangan berusaha nyamain dia melulu, kita harus bisa kompromi.

* for you i will
Apa salahnya berkorban buat menyenangkan hati orang yang kita sayang? Kuncinya cuma satu. Kita enggak melakukan itu karena terpaksa, tapi RELA. Misal, meskipun dia enggak meminta boleh, lho, sekali-sekali kita nemenin dia nonton pertandingan sepak bola. Atau ikutan main game bareng. Dia juga boleh banget nemenin kita belanja, biasanya cowok enggak terlalu suka nemenin cewek belanja. he he he.

* number one
Bukan berarti kita harus menomor satukan dia di atas segala-galanya, sih, tapi paling enggak, dia mesti tahu dong segala sesuatu tentang diri kita. Minimal tahu duluan dibanding sahabat kita, deh.

* respect other's life
Punya pacar enggak berarti seluruh kehidupan kita berpusat sama dia. Kita tetap butuh waktu untuk sendiri atau bersama dengan teman dan keluarga. Selain biar enggak cepat bosan, kita juga enggak pengin kan kehilangan identitas diri cuma gara-gara punya pacar... Kalau teman kita lagi butuh kita, enggak ada salahnya kok kita enggak ketemuan sama pacar dan menemui orang yang sedang butuh kita.

* better better better
Enggak perlu panjang lebar, pacar harus bisa bikin kita jadi orang yang lebih baik! Itu saja.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook